Frequently Asked Questions

This Agreement was last modified on 18th february 2016

Shipping Information

Bagaimana Cara Melakukan Pemesanan?

Anda bisa masuk ke halaman produk yang diinginkan, setelah itu pilih opsi Tambah ke keranjang. Kalau sudah, pada pojok kanan atas klik tombol Cart, maka Anda akan melihat produk yang Anda tambahkan. Setelahnya, Anda bisa langsung mengisi data diri dan melakukan proses pembayaran.

Apakah Saya Membutuhkan Akun untuk Memesan?

Anda tidak memerlukan akun untuk memesan, tapi Anda perlu menuliskan identitas pada halaman check-out. Detail pemesanan Anda akan kami kirimkan melalui e-mail.

Metode Pengiriman Apa Saja yang Tersedia?

Untuk mesin, kami memiliki ekspedisi yang telah bekerja sama dengan kami, yang akan disesuaikan dengan daerah Anda. Misalnya saja Jakarta-Bangka Express, EMKL, Sinar Papua, Dakota, dan juga HRN Cargo. Di samping itu, untuk supplies seperti tinta, chip, maupun transfer paper, Anda juga bisa menggunakan ekspedisi umum seperti JNE, POS, TIKI, J&T, SiCepat, juga Lion Parcel.

Berapa Lama Produk Saya Akan Tiba?

Durasi pengiriman bergantung pada jarak antara lokasi Anda dengan kantor pusat/ cabang kami. Untuk mesin, semua pengiriman kami lakukan dari gudang kami di Jatake, Tangerang. Sementara untuk supplies, kami memiliki cabang di 8 kota, dan akan dicarikan yang terdekat dengan lokasi Anda. Selain itu, untuk supplies, durasi juga bergantung pada opsi yang Anda pilih.

Bagaimana Melacak Pesanan Saya?

Pesanan Anda bisa dicek melalui laman https://texco.co.id/track-your-order/ Jika tidak ditemukan, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor 021-53161450 untuk mendapatkan informasi ter-update.

Jika Ada Kendala, Bagaimana Saya Bisa Mendapat Bantuan?

Anda bisa menghubungi kami di nomor 021-53161450, atau via WhatsApp ke nomor +62 821-1455-9742

× Bisa kami bantu?